Cara Mengobati Penyakit Kanker Kolon Dengan QNC

Cara Mengobati Penyakit Kanker Kolon Dengan QNC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Yang Aman Dikonsumsi Oleh Semua Usia.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati penyakit kanker kolon, namun sebelum kami menjelaskan tentang cara mengobatinya, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit kanker kolon.

Sekilas Tentang Kanker Kolon

Usus besar merupakan bagian dari sistem pencernaan yang berfungsi sebagai tempat menampung limbah makanan yang masuk ke sistem pencernaan. Sementara bagian ujung dari usus besar yang berada dekat anus disebut rektum.
Kanker Kolon atau disebut juga Kanker usus besar adalah kanker yang menyerang usus besar yang letaknya berada di bagian bawah sistem pencernaan. Kanker rectal adalah kanker yang terdapat pada beberapa inchi di bagian akhir usus besar. Banyak kasus kanker usus besar dimulai dengan ukuran kecil, benjolan sel jinak yang disebut adenomatous polyps. Polip ini biasanya menyebabkan kanker usus besar.
Kanker usus besar dan rektum (juga disebut sebagai kanker kolorektal) dapat menyerang dan merusak jaringan sekitar usus dan organ lain. Sel-sel kanker juga dapat melepaskan diri dan tersebar ke bagian lain dari tubuh (seperti hati dan paru-paru) membentuk tumor baru.

Faktor Penyebab Kanker Kolon

  • Usia
    Usia adalah faktor utama yang mendukung terjadinya kanker usus besar. Apakah itu berarti bahwa usia menyebabkan kanker usus? Tidak secara langsung. Hanya saja menginjak usia usia 50 tahun atau lebih, satu dari empat orang memiliki polip yang memicu peningkatan risiko kanker.
  • Alkohol
    Penelitian telah menunjukkan bahwa alkohol meningkatkan risiko kanker kolorektal. Jadi sebaiknya hindari minuman beralkohol atau makanan yang berisi kandungan alkohol.
  • Diabetes
    Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Gastroenterology menemukan bahwa ketergantungan insulin berkontribusi terhadap perkembangan kanker usus besar. Secara umum, penderita diabetes 40% lebih mungkin mengembangkan kanker usus besar dibandingkan dengan orang yang tidak menderita diabetes.
  • Makanan
    Makanan tinggi lemak dan kolesterol (terutama dari sumber hewan) dapat menyebabkan kanker usus besar. Makan makanan rendah serat juga telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker usus.
  • Lingkungan
    Penelitian telah menunjukkan bahwa lingkungan dapat memainkan peran besar dalam perkembangan kanker usus besar. Di mana Anda tinggal, siapa di sekitar Anda, apa pekerjaan Anda, dan bahkan ketika Anda bekerja semua dapat mempengaruhi risiko terkena kanker usus besar.
  • Genetika
    Para peneliti memperkirakan bahwa sekitar 25% dari kasus kanker usus besar memiliki semacam kaitan genetik. Contoh penyebab genetik yang paling umum dari kanker usus besar termasuk mutasi menuju FAP (familial adenomatosa poliposis) dan HNPCC (kanker kolorektal non-poliposis herediter).
  • Radang usus
    Penyakit radang usus, sering ditandai dengan kondisi seperti ulcerative colitis dan penyakit Chron, yang dapat meningkatkan risiko mengembangkan kanker kolorektal. Secara umum, semakin lama seseorang memiliki penyakit radang usus, semakin besar kesempatannya terkena kanker kolorektal.
  • Kurang olahraga
    Penelitian telah menunjukkan bahwa gaya hidup berkontribusi terhadap perkembangan kanker usus besar, termasuk kurangnya olahraga.

Ciri Ciri Kanker Kolon

Pada tahap awal, kanker usus besar tidak menimbulkan gejala. Bahkan di negara berkembang seperti Amerika, kanker kolorektal merupakan penyebab utama kematian seseorang yang diakibatkan oleh kanker. Memang kanker usus besar merupakan salah satu jenis kanker yang penyebarannya susah untuk dihentikan.

  • Kebiasaan Buang Air Besar Berubah. Saat kanker berada di dalam usus besar, kebiasaan BAB seseorang pun akan berubah. Hal ini dikarenakan tumor telah menghalangi usus besar seseorang. Frekuensi BAB seseorang pun akan semakin sedikit. Saat tumor menghalangi usus besar. Orang akan susah untuk BAB.
  • Sembelit. Sembelit merupakan ciri ciri kanker usus besar juga penyakit lainnya. Orang yang terkena sembelit pencernaannya terganggu. Untuk kasus kanker usus, penyabab sembelit adalah tumor yang ada di usus besar sehingga menahan tinja yang akan dikeluarkan. Sembelit akan muncul ketika ukuran tumor sudah besar.
  • Perut Terasa Penuh. Sembelit akan membuat perut terasa penuh, namun tidak bisa dikeluarkan.
  • Keluar Darah Saat BAB. Saat Anda BAB disertai dengan adanya darah, Anda patut khawatir dan curiga. Tinja yang disertai darah bisa menjadi indikasi dari sakit kanker usus. Perlu tes yang lebih spesifik apakah darah yang dikeluarkan akibat kanker usus atau wasir.
  • Diare. Pencernaan manusia ketika terkena kanker usus menjadi bermasalah. Banyak yang terserang diare terus-menerus.
  • Berat Badan Menurun. Berat badan menurun secara tiba-tiba. Perut yang terasa penuh dan sembelit membuat nafsu makan seseorang menurun. Diare yang terus menerus juga membuat berat badan seseorang menjadi menurun.

Makanan Yang Bisa Mengurangi Risiko Kanker Kolon

  • Ikan berlemak
  • Oatmeal
  • Minyak zaitun
  • Kacang-kacangan
    Buah dan sayuran
  • Kunyit
  • Tomat yang dimasak

Cara Mengobati Penyakit Kanker Kolon Dengan QNC

QNC meruapakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit kanker kolon yang anda atau keluarga anda alami. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat yang mampu mengobati penyakit kanker kolon sampai ke akarnya. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Kandungan Timun laut didalam obat herbal QnC ini sangatlah banyak, seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Gamapeptide. Gamapeptide yang ada pada timun laut berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri, membantu menurunkan tekanan darah, memperbaiki jaringan rusak dan yang paling penting adalah mengobati penyakit polip dan mencegah terjadinya kanker. Menurut Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti dari hasil penelitian yang dilakukannya, Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri yang dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya kanker usus besar / kanker kolon, karena bakteri jahat yang berkembang biak di dalam usus dan mengganggu jalan kerjanya usus besar dalam saluran pencernaan bisa di bunuh oleh kandungan yang ada pada timun laut ini.
Tak hanya itu, dalam timun laut juga terdapat kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Timun laut kaya akan growth factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.Karena itu juga timun laut (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, timun laut (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Dengan kandungan kandungan yang ada pada timun laut didalam obat herbal QNC, maka tidak salah jika Obat herbal QNC ini sangat banyak digunakan untuk mengobati kanker kolon.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

posted by. obatjantungbocortradisional1.mkes.info

Leave a Reply